New Hero Lesley Sniper


Kali ini kita akan membahas hero yang satu ini. Lesley. Hero ini sendiri baru keluar di Mobile Legends khusus server advanced  saja. Kalau harga kalian cukup mengeluarkan 32k BP atau 419 diamonds (diskon.) Tidak berlama-lama lagi, mari kita lihat seperti apa hero ini...

Hero ini bisa kalian gunakan sebagai role marksman atau assasin tergantung dari build kalian dan hero ini tidak menggunakan mana untuk meng-cast skill tapi menggunakan energy (sama seperti fanny). Tapi kali ini kita tidak akan membahas build untuk lesley (mungkin minggu depan.) Tentunya sebelum kalian menggunakan hero, pastikan kalian tahu efek-efek skillnya biar kalian tahu cara pakainya.

Skill Tree



Jika kalian perhatikan skillnya, skill satu itu hampir sama dengan skill passivenya natalia. Mungkin ini kenapa Lesley bisa disebut hero assasin dan terlebih lagi ultimatenya sendiri ini hampir sama dengan skill ultinya Sniper DotA 2. Mungkin bagi kalian yang bermain DotA 2 tidak terlalu asing dengan ulti yang satu ini, perbedaannya adalah kalau di DotA 2 jika musuh sudah dilock oleh ulti maka pasti akan kena sedangkan ulti Lesley akan menembakkan 4 peluru untuk single target dan peluru ini bisa dihalangin (jadi ada temen kalian kena lock ulti ini terus kalian bisa menyelamatkan kawan kalian dengan cara menjadi tameng dari peluru tersebut)


Sejauh ini, Lesley cenderung bermain di basic attacknya dan critical chancenya. Mungkin saat kalian menggunakan skill 1 atau passive pasti critical damage kalian akan keluar. Kesimpulannya, kalian bisa menggunakan item yang menambah damage basic attack, attack speed, dan critical chance.

Gameplay


Mungkin sekian dulu dari GamezPop. Semoga kalian tidak salah beli hero, dari pengalaman sendiri banyak player-player yang menunggu hero baru setelah beli langsung menyesal. Heronya gini lah, gitu lah. Saran saja jangan banyak mengeluh, pelajari karakteristik tiap hero maka kalian bisa memainkannya seperti pro gamer.


EmoticonEmoticon