Build Akai

Kali ini kita akan membahas build untuk tank panda. Mungkin bagi kalian sudah tidak asing dengan hero yang satu ini, banyak dari players yang menggunakannya saat ranked match. Dugaan sementara hero ini terbilang bisa bikin lawan geram apalagi dengan skill-skillnya yang cukup menyebalkan.

Skill Tree
Item Build
Kalian bisa menggunakan build item ini atau yang lain (bisa sharing dikomen) menurut pengalaman sendiri, set ini lebih pas untuk Akai. Berikut penjelasan item-itemnnya (dari kiri ke kanan) :
1. Warrior Boots +22 Armor
     Unique : +40 Movement SPD
     Unique Passive : ketika menerima basic attack akan meningkatkan physical defense sebanyak 5                                       points (max 25 points) berlangsung selama 3 detik.


2. Cursed Helmet +920 HP, +50 Magic RES
    Unique Passive : Menimbulkan magic damage disekitar pengguna sebesar 1.5% dari HP max                                          musuh dan menimbulkan damage extra 50% kepada minnions.

3. Blade Armor +90 Armor
    Unique Passive : Meberikan 25% dari physical attack musuh sebagai physical damage diri sendiri                                  ketika terkena basic attack.

4. Demon's Advent +920 HP, +54 Armor, +30 HP Regen
    Unique Passive : Ketika musuh menyerang maka attack powernya akan dikurangi sebesar 6%.
                                Efek ini berlangsung selama 2 detik dan bisa di stack up sebanyak 3 kali.

5. Athena's Sheild +900 HP, +56 Magic RES, +20 HP Regen
     Unique Passive : Setiap 30 detik sekali akan memberikan sheild yang akan mem-block serangan                                     musuh (max 1150)

6. Bloodthirsty King +1550 HP
    Unique Passive : Setiap kill atau assist akan me-regen nyawa sebesar 20% dari HP selama 5 detik.
                                Efek ini memiliki cooldown selama 10 detik.

Optional
Untuk sepatu kalian bisa menggunakan Warrior Boots atau Boots of Tranquility




Athena's Sheild bisa kalian ganti  dengan Immortality



Review
Akai sendiri sebenarnya hero tank yang bisa dijadikan untuk killer, hero ini bergantung pada seberapa besar HP-nya (lihat efek skill 2) Jadi, kalian bisa meningkatkan HP Max Akai sebesar-besarnya jika perlu. Untuk Spell, saya sarankan menggunakan Stun/Petrify




Saat kalian menggunakan skill 1 untuk melompat ke area musuh kalian langsung menggunakan spell ini untuk men-stun nya dalam beberapa detik lalu dorong musuh ke arah tembok dengan skill ultimate agar musuh tidak dapat bergerak sedikit pun (hal ini lah yang menjadikan hero Akai sering di ban saat ranked match atau di pick duluan.)

Gameplay


Sekian infonya, nantikan build-build lainnya hanya di Gamezpop
NB : Jagan lupa share dan comment :)







EmoticonEmoticon